Browsing IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2016 by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Statistik (Studi Kasus di Website E-Commerce LAZADA)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-23)Dewasa ini trend E-commerce berkembang sangat pesat, hal ini di dukung dengan fenomena berbelanja secara online yang ramai digunakan oleh masyarakat. Karena proses jual-beli berlangsung secara online, faktor utama yang ... -
Model Konvergensi Terhadap Estensifikasi Pajak Business Online (E-Commerce) Guna Optimalisasi Pajak
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-23)The tax revenue target set by the government always increase, 2014 tax revenue target of Rp.1.110,2 trillion, or 66.6% of total state revenue target of Rp.1,667.1 trillion. While the 2015 tax revenue target of Rp 1.294.25 ...