Search
Now showing items 1-5 of 5
Profil Kemampuan Pedagogical Content Knowledge (PCK) Guru IPA Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Sukoharjo
(Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017-05)
Guru merupakan salah satu faktor penting dalam keberhasilan proses pembelajaran. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui kemampuan PCK guru IPA kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Sukoharjo. Jenis
penelitian ...
Kemampuan Technological Knowledge (TK) Calon Guru Biologi FKIP UMS
(Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017-05)
Guru merupakan faktor utama dan penentu (kunci) keberhasilan pembelajaran serta upaya pembaharuan mutu
pendidikan. Mishra dan Koehler (2006) mengembangkan konsep Pedagogical Contant Knowledge (PCK) dengan
menambahkan ...
PROFIL KEMAMPUAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) GURU IPA SMP NEGERI SE-JATISRONO
(Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017-05)
Guru sebagai figur sentral dalam proses pendidikan merupakan komponen utama yang menentukan
keberhasilan pendidikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kemampuan
PedagogicalContent Knowledge(PCK) Guru IPA ...
Gambaran Kemampuan Pedagogical Content Knowledge Guru IPA Kelas VII SMP Negeri Se-Kabupaten Sukoharjo
(Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017-05-20)
Guru berperan dalam menentukan keberhasilan proses dan hasil belajar peserta didik. Pengetahuan
Pedagogical Content Knowledge (PCK) dibutuhkan agar guru dapat mengajar dengan baik. Tujuan
penelitian untuk mengetahui ...
PROFIL PEDAGOGICAL KNOWLEDGE GURU IPA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH SE-KOTA SURAKARTA
(Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017-05-20)
Guru merupakan komponen system pendidikan yang berperan sebagai pengendali keberhasilan suatu
program pendidikan. Kinerja guru diyakini sebagai faktor yang paling penting dalam tercapainya
pembelajaran yang berkualitas.Tiga ...