Browsing The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018 by Title
Now showing items 48-50 of 50
-
Stimulasi Keputusan Pembelian Produk Wisata Halal pada Konsumen Wisatawan Domestik dengan Menggunakan Model Komunikasi Pemasaran Aida: Sebuah Tinjauan Pustaka
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Marketing adalah sebuah proses yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menciptakan nilai dan membangun hubungan yang sehat dengan para konsumennya (Hadiyati, 2016). Marketing juga merupakan strategi yang digunakan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Tanaman Hias di Kelurahan Mustikasari Kotabekasi
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Mustikasari Village in Bekasi city there are quite a lot of businesspeople of ornamental plants, but has not been able to meet local market demand. The purpose of this research is to formulate the business development ... -
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Industri MICE (Meeting, Insentive travel, Convention, Exhibition) MICE merupakan pintu masuk untuk memperkenalkan pariwisata dan pada akhirnya menjadi destinasi wisata khusus (special interest tourism). Pelaku wisata ...