Browsing Volume 5 No. 1, Maret 2013 by Title
Now showing items 4-9 of 9
-
Media Komunikasi Yang Mendukung Penjualan Suzuki R2 Di Suzuki Magetan Jawa Timur
(lppmums, 2013-03)Media komunikasi yang mendukung penjualan di Suzuki Magetan adalah tatap muka (face to fiace) dengan team sales, karena dengan berbekal ketrampilan komunikasi yang cukup mereka dapat membantu pelanggan lama maupun pelanggan ... -
Perancangan dan Pembuatan Sistem Pintu Otomatis menggunakan Barcode
(lppmums, 2013-03)ABSTRAKSI Dalam suatu ruangan gedung perkantoran dimana banyak orang yang keluar masuk sehingga perlu pengawasan untuk direkam datanya siapa saja yang telah masuk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang ... -
The Relationship; Kunci Relasi dalam Interpersonal Context (Pemetaan Tradisi Teori Komunikasi mengenai Komunikasi Interpersonal dalam Pandangan Stephen W. Littlejohn)
(lppmums, 2013-03)Tulisan sederhana ini akan memulai bahwa komunikasi tidak terjadi dalam ruang hampa atau vakum sosial. Teoritisasi yang dibangun untuk memberikan penjelasan konstruksi dan relasional tertentu dalam kajian komunikasi. ... -
REPRESENTASI STEREOTYPE TERHADAP SUKU PAPUA KOROWAI (Analisis Semiotika tentang Representasi Stereotype Terhadap Suku Papua Korowai dalam Film “Lost In Papua”).
(lppmums, 2013-03)ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki judul representasi stereotype terhadap Suku Papua Korowai dalam film Lost In Papua. Adanya penggambaran stereotype terhadap suku Papua Korowai yang digambarkan sebagai suku kanibal, ... -
SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KESISWAAN PADA SMK BHAKTI KARYA 1 MAGELANG
(lppmums, 2013-03)SMK Bhakti Karya 1 Magelang, merupakan sekolah yang memiliki berbagai program keahlian yang sangat membutuhkan sistem informasi.Pengolahan data yang masih belum memaksimalkan fungsi dari komputer sehingga proses pembuatan ... -
Strategi Media Relations Perguruan Tinggi di Surakarta (Studi di Univeritas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
(lppmums, 2013-03)In this study, researchers intend to compare the implementation of media relations developed by UMS and UNS so that this research can be used as a basis for the evaluation of the strategy that has been developed. The ...