• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2014
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2014
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Regresi Multivariat Pada Intention To Buy Berdasarkan Efektivitas Pemasaran

    Thumbnail
    View/Open
    IENACO-071.pdf (188.3Kb)
    Date
    2014-03-27
    Author
    Mansur, Agus
    Syaputra, Edi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Efektivitas sebuah iklan sangat tergantung dari pemilihan bentuk iklan dan konten yang mau disampaikan agar sesuai dengan nilai persuasi yang diinginkan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan model analisis regresi multivariat yang dapat menjelaskan nilai dan faktor-faktor yang mempengaruhi intention to buy berdasarkan variabel yang mempengaruhi efektivitas pemasaran. Dalam penelitian ini variabel bebas yang digunakan adalah empathy, impact, komunikasi dan perhatian dengan variabel independen variabel persuasi (intention to buy). Objek penelitian ini yaitu iklan produk PT. XYZ Semen X dengan media televisi komersiil yang ditonton oleh masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil dari penelitian menunjukkan berdasarkan model iklan above the line dengan media TV Commersial bahwa variabel yang paling mempengaruhi terhadap intention to buy yaitu impact (0,602), empathy(0,192), komunikasi (0,134) dan perhatian (-0,12).
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/4515
    Collections
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2014

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV