Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Antonius Adi
dc.date.accessioned2016-04-28T07:38:45Z
dc.date.available2016-04-28T07:38:45Z
dc.date.issued2016-03-23
dc.identifier.citationBrace, Ian, Questionnaire Design : How to Plan, Structure, and Write Survey Material for Effective Market Research, ISBN 0-7494-4181-X, Kogan Page Limited, eLondon, UK Doman, D., Dennnison, D., dan Doman, M., (1997), Market Research Made Easy, (Ed 2), Canada : Internasional Self Councel Press. Malhotra, N.K., (2005), Marketing Research An Applied Orientation I, USA : Prentice Hall. Smith, S. M., & Albaum, G. S., (2012), Basic marketing Research (Vol 1) (M. Rutter, Ed), USA Qualtrics Lab, Inc. Sumarwan, U., Jauzi, A., Mulyana, A., Karno, B. N., Mawardi, P. K., & Nugroho, W., (2011), Riset Pemasaran dan Konsumen, Bogor : PT. Penerbit IPB Press. ISSN : 0854 – 7108, Buletin Psikologi, Tahun IX, No. 2 Desember 2001 Jurnal PPKM UNSIQ I (2014) 1-12 ISSN: 2354-869X 1 Evaluasi Termal Dinding Bangunan Dengan Vertical Gardenin_ID
dc.identifier.issn2337-4349
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7148
dc.description.abstractVertical garden dengan rangka baja adalah konsep taman tegak, yaitu tanaman dan elemen lainnya yang di atur sedemikian rupa dalam sebuah bidang tegak dengan menggunakan rangka baja ringan atau hollow. Bengkel “99 lasindo” merupakan produsen rangka vertical garden menggunakan baja. Bengkel tersebut hanya terpaku pada order yang membuat suatu usaha berkembang dan tidak maksimal. Untuk mengembangkan usaha sang pemilik ingin membuat stok produk vertical garden dengan rangka baja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil rancangan kuesioner berupa butir-butir pertanyaan yang nantinya akan disebarkan sesuai target konsumen dan akhirnya diketahui segmen pasar yang tepat sehingga mendapatkan usulan rencana strategis dan sesuai kriteria masyarakat mengenai vertical garden dengan rangka baja yang akan di produksi. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk melakukan perencanaan riset pasar ini ialah dengan pengumpulan data primer dan data sekunder. Terdiri dari 8 Lembar Kerja antara lain : 1. Menetapkan Target Konsumen 2. Menetapkan Hipotesis dan Pertanyaan Dasar 3. Mengumpulkan Data Sekunder 4. Menetapkan Pertanyaan Tambahan 5. Memeriksa Hipotesis 6. Menjabarkan Kompetensi tentang Produk/Bisnis yang Direncanakan 7. Menjabarkan Kompetisi Bisnis yang Sama 8. Menjabarkan Kompetitor hasil yang berupa kuisioner akan di sebar ke responden sebagai bahan acuan dan pertimbangan untuk perencanaan produk vertical garden dengan rangka baja.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectdata sekunderin_ID
dc.subjectlembar kerjain_ID
dc.subjectvertical gardenin_ID
dc.titlePerencanaan Riset Pasar Pembuatan Vertical Garden dengan Rangka Bajain_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record