• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 7 2019
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Industrial Engineering National Conference (IENACO)
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 7 2019
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Identifikasi Atribut Kepuasan Pelanggan dengan Model Kano

    Thumbnail
    View/Open
    VIEW/DOWNLOAD (695.4Kb)
    Date
    2019-03
    Author
    Dewi, Shanty Kusuma
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pelayanan yang baik kepada konsumen merupakan salah faktor terpenting didalam keberhasilan suatu usaha. Untuk dapat bersaing dan bertahan dalam persaingan maka penyedia jasa layanan perlu melakukan perbaikan layanan secara terus menerus. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan variabel atau atribut layanan apa saja yang harus diperhatikan oleh penyedia jasa layanan untuk meningkatkan kualitas layanan. Atribut layanan dalam peneitian ini menggunakan lima dimensi kualitas layanan dari Parasuraman, Zeithaml dan Berry. Model kano dalam penelitian digunakan untuk menentukan atribut yang harus di prioritaskan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil identifikasi atribut pelayanan berdasarkan model kano diperoleh 8 atribut dari kategori one dimensional dan 2 atribut yang termasuk kedalam kategori attractive. Atribut layanan dalam kedua kategori tersebut harus diprioritas untuk diperbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/10726
    Collections
    • IENACO (Industrial Engineering National Conference) 7 2019

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV