• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Seminar Nasional Kajian Bahasa, Sastra dan Pengajarannya
    • Seminar Nasional KBSP IV 2016
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding Seminar Nasional Kajian Bahasa, Sastra dan Pengajarannya
    • Seminar Nasional KBSP IV 2016
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Campur Kode pada Iklan

    Thumbnail
    View/Open
    VIEW/DOWNLOAD (285.7Kb)
    Date
    2016
    Author
    Nurwani, Nanik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bahasa memiliki berbagai fungsi salah satunya sebagai alat komunikasi, dapat digunakan dalam berbagai macam kehidupan manusia, misalnya bidang ekonomi, pendidikan, kebudayaan, politik,hukum dan sebagainya. Setiap bahasa memiliki memiliki kekhasan tersendiri. Hal ini tampak pada bahasa iklan. Dengan demikian bahasa iklan merupakan salah satu ragam bahasa. Dalam penyampaiannya iklan ada yang diucapkan secara lisan seperti televisi dan ada juga melalui tulisan seperti surat kabar, majalah, dan papan reklame. Tulisan ini dimaksudkan untuk mengetahui wujud campur kode wujud campur kode pada iklan, sedangkan metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pengamatan dan analisis data berupa iklan di media massa.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/11482
    Collections
    • Seminar Nasional KBSP IV 2016

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV