• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Warta LPM
    • Volume 4 No. 1, Maret 2001
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Warta LPM
    • Volume 4 No. 1, Maret 2001
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN TEKNOLOGI INTERNET SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH YANG BERORIENTASI EKSPOR

    Thumbnail
    View/Open
    PENERAPAN TEKNOLOGI INTERNET SEBAGAI SARANA.pdf (36.68Kb)
    Date
    2001-03
    Author
    Mardalis, Ahmad
    Sholahuddin, Muhammad
    Wuryaningsih, DL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengusaha kecil dan menengah yang berorientasi eksport memerlukan media internet sebagai sarana berpromosi dan berkomunikasi. Banyak kalangan mereka yang belum menguasai komputer dan internet, banyak yang belum mengetahui apa manfaat internet. Untuk mengatasi rmasalahan kurangnya pemahaman pengusaha kecil dan menengah yang berorientasi ehsport tentang arti pentingnya internet sebagai sarana berpromosi dan komunikasi, maka pemecahannya adalah dilakukan pelatihan sehari penerapan teknologi internet. Realisasi pemecahan masalah berupa para pengusaha kecil dan menengah dapat mengetahui dan memahami dan mempraktekkan tentang internet sebagai media berpromosi dan berkomunikasi secara relatif murah.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/1388
    Collections
    • Volume 4 No. 1, Maret 2001

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV