• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kepuasan Pada Merek dan Komitmen Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator)

    Thumbnail
    View/Open
    8.pdf (312.0Kb)
    Date
    2013-06
    Author
    Listiani, Nining
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persamaan I diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,882, sehingga dapat disimpulkan komitmen dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,882, Persamaan II diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,677 sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,677, Persamaan III diperoleh nilai koefisien sebesar 0,152, sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh komitmen pada merek sebesa 0,152.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/4476
    Collections
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV