• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pengembangan Produk di Industri Media Cetak di Indonesia (Bertahan di Tengah Persaingan dengan Media Online)

    Thumbnail
    View/Open
    2.pdf (297.6Kb)
    Date
    2013-06
    Author
    Sholahuddin, Sholahuddin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Memahami posisi industri pers cetak dalam siklus umur produk sangat penting. Hal ini untuk menentukan strategi yang tepat untuk agar pers cetak tetap eksis dan menguntungkan secara bisnis. Bila kita melihat kondisi pers cetak yang tengah menghadapi persaingan ketat dengan media berbasis internet berikut tantangan ke depan yang tidak pasti, maka industri pers cetak sebenarnya berada dalam kondisi kedewasaan. Pada posisi seperti ini diperlukan strategi pengembangan produk yang tepat. Strategi itu bisa dilakukan dengan membuat produk baru dengan merambah pada pers online maupun dengan menimgkatkan kualitas, baik itu dengan perubahan desain produk maupun peningkatan kualitas isi media cetak.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/4484
    Collections
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV