• Login
    View Item 
    •   Home
    • Penelitian (Research)
    • Ekonomi
    • View Item
    •   Home
    • Penelitian (Research)
    • Ekonomi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Anteseden Niat Beli Produk Keuangan Syariah

    Thumbnail
    View/Open
    ANTON AGUS ABSTRACK.pdf (288.1Kb)
    ANTON AGUS BAB I.pdf (295.1Kb)
    ANTON AGUS BAB II.pdf (349.1Kb)
    ANTON AGUS BAB III.pdf (295.7Kb)
    ANTON AGUS BAB IV.pdf (306.4Kb)
    ANTON AGUS BAB V.pdf (259.8Kb)
    ANTON AGUS DAFTAR PUSTAKA.pdf (284.5Kb)
    Date
    2014
    Author
    Setyawan, Anton Agus
    Ma’ruf, Ma’ruf
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menganalisis proses perencanaan dan evaluasi konsumen pada saat memutuskan menjadi nasabah atau pelanggan lembaga keuangan Syariah. Hal ini penting dilakukan mengingat berdasarkan laporan perkembangan Perbankan Syariah yang dikeluarkan Bank Indonesia menunjukkan bahwa meskipun pertumbuhan bisnis ini diatas 60 persen, namun pangsa pasar perbankan dan lembaga keuangan Islam tidak lebih dari 5 persen. Penelitian ini menggunakan rerangka teori Reasoned-Action dari Ajzen dan Fishbein
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/5620
    Collections
    • Ekonomi

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV