Browsing by Subject "value chain"
Now showing items 1-3 of 3
-
Dari Ibu Rumah Tangga Menjadi Wanita Pengusaha : Hambatan dan Tantangan dalam Menjalankan Usaha di Sepanjang Hulu Hilir Proses Produksi
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-08)The development of Small and Medium Enterprises ( SMEs ) in Indonesia is currently growing rapidly, but a lot of managerial issues often faced by SMEs in their business . The research results stated that the lack of ... -
Identifikasi Kompetensi Inti Produk Unggulan Industri Kreatif di Kabupaten Malang Guna Meningkatan Daya Saing Produk
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-12)ASEAN Economic Community (AEC) 2015 merupakan momentum untuk menciptakan pasar tunggal dan basis produksi yang stabil, makmur, berdaya saing tinggi, dan secara ekonomi terintegrasi dengan regulasi efektif untuk perdagangan ... -
Peran Value Chain Pada Pedagang Grosir Dalam Hubungannya Strategy Pemasaran
(LPPM UMS, 2013-06)Pada usaha grosir erat kaitannya dengan kepuasan pelanggan. Banyak berbagai cara untuk membuat pelanggan merasa puas dan penting sekali untuk grosir membuat mereka datang kembali ke Toko grosir mereka. Pada usaha ini ...