Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Komparatif Rekruitmen Perempuan dalam Partai Politik Studi Kasus PDIP dan PKS Kota Surakarta
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-09)
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana strategi komunikasi politik partai politik dalam
rekruitmen perempuan. Untuk mengetahui peran perempuan dalam partai politik dilakukan dengan
membandingkan PDI Perjuangan dan ...
PENDEKATAN PEMASARAN POLITIK (POLITICAL MARKETING) DALAM PEMILIHAN UMUM
(2011-07)
Political Marketing Approach (Political Marketing) in Indonesia began to be known
in Indonesia in the general election in the era of reform. This approach is increasingly
recognized in line with the success of new parties ...
KONSTRUKSI ISU GENDER DALAM POLITIK:STUDI KASUS PEMILIHAN UMUM 2004
(2011-01)
Construction issue of women in politics is built on the assumption of representation, which states that the number of women in representative institutions is not proportional when compared with the number of women voters. ...
EKSISTENSI ORGANISASI NEGARA DALAM ERA GLOBAL: PERSPEKTIF BUDAYA
(LPPM UMS, 2010-01)
Dalam era reformasi ditandai oleh perubahan besar dalam tata kehidupan, baik
ditinjau dari aspek sosial, politik, ekonomi, budaya, termasuk perubahan dalam dunia
pendidikan. Di Indonesia, perubahan besar dipengaruhi oleh ...
PEREMPUAN, KEKUASAAN DAN MEDIA MASSA: Sebuah Studi Pustaka
(lppmums, 2012-01)
Peran media massa dalam membentuk opini publik sangat penting. Opini public ini
berperan penting komunikasi dan mencitrakan perempuan. Politik adalah perebutan makna
“kebenaran umum”. Hal yang dianggap sebagai kebenaran ...