dc.contributor.author | Zamroni, Z | |
dc.date.accessioned | 2019-01-30T03:16:57Z | |
dc.date.available | 2019-01-30T03:16:57Z | |
dc.date.issued | 2018-12 | |
dc.identifier.citation | Anderson, L. W. and Krathwohl, D. R.(2016)) – Bloom’s Taxonomy Revised Understanding the New Version of Bloom’s Taxonomy. New York,NY: Leslie Owen Wilson Bloom, H. (2002). Genius. New York: Warner Books. Collingwood, R.G. (1994) The Idea of History. Oxford, England: Oxford University Press. Keith, Jon (2004) “The Living Curriculum Teacher”. A Paper presented at a Seminar on Curriculum Development, held by University of Pittsburg. | id_ID |
dc.identifier.isbn | 978-602-361-188-1 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/10612 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran AIK-Kemuhammadiyahan merupakan mata pelajaran yang penting dalam
struktur kurikulum pendidikaan lembaga Pendidikan Mauhammadiyah: Sekolah dan
Perguruan Tinggi. Apabila kurikulum AIK-Ke Muhammadiyahan dilihat dari struktur
keseluruhan kurikulum secara utuh maka dapat dinilai relatif sudah memadai. Artinya, alokasi
waktu sudah waktu sudah banyak. Namun, pernahkan dievaluasi bagaimana hasil
pembelajaran AIK-Kemuhammadiyahan. Atau, dipertanyakan kembali apa sosok yang
diharapkan sebagai hasil pembelajaran AIK-KeMuhammadiyahah? Apakah kurikulum AIK
sudah direncanakan dengan tepat untuk mewujudkan tujuan yang ditetapkan? | id_ID |
dc.language.iso | other | id_ID |
dc.publisher | Seminar Nasional Al-Islam dan Kemuhammadiyahan | id_ID |
dc.title | Living Curriculum AIK untuk Mengembangkan Kompetensi Ber-Muhammadiyah | id_ID |
dc.type | Article | id_ID |