Search
Now showing items 1-2 of 2
EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Eksperimentasi di Kelas XI SMAN 3 Kabupaten Wonogiri)
(MUP, 2011-07)
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui apakah pendekatan CTL lebih baik daripada pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar siswa; (2) Untuk mengetahui apakah motivasi yang lebih tinggi lebih baik daripada ...
Pengaruh Strategi Numbered Heads Together (NHT) dan The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-12)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) pengaruh penggunaan strategi NHT dan The Power of
Two terhadap hasil belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar
matematika, (3) interaksi ...