Show simple item record

dc.contributor.authorSimanjuntak, Manlian Ronald. A.
dc.contributor.authorHervita, Engracia
dc.date.accessioned2019-06-19T02:30:45Z
dc.date.available2019-06-19T02:30:45Z
dc.date.issued2019-04
dc.identifier.citationBabbie, E., 1990. Survey Research Methods, second edition. California, Wadsworth Publishing Company. Coleman, Cindy, 2010. Interior Design Practice.New York: Allworth Press. Effendi, S .,& Masri, S., 2011. Metode Penelitian Survei, edisi revisi. Jakarta: LP3ES. Goetsch, D.L., and Davis, S.B., 2002, Manajemen Mutu Total, Manajemen Mutu. Hall, J.M., 2002. Ineffective communication: “Common causes of construction disputes”. Alliance’s Advisory Council Legal Notes. Vol. 13, No.2. Haryono, T., 2005, SNI on Line dan Dampaknya terhadap Permintaan Standar, Jurnal Standardisasi, Volume 7 No.2: 45-49, ISSN 1441-0822, Badan Standardisasi Nasional (BSN), Jakarta. Jahren, C., T., and Federle, M., O., 1999, Implementation of Quality Improvement forTransportation Administration, Journal of Management in Engineering, Volume 15 Number 6: 56-65, American Society of Civil Engineers (ASCE). Kerzner, H., 2003. Project Management –A System Approach to Planning, Scheduling and Controlling, eight edition. John Wiley & Sons, Inc. Khang, D.B. and Moe, T.L., 2004. “Successcriteria and factors for international development projects: A Lifecycle-based framework”. Thailand: School of Management Asian Institute of Technology (AIT). Marija Pecotić, V. B., 2014. Interior Design in Restaurants as a Factor Influencing Customer Satisfaction. RIThink, 4, pp10-14. Ntiyakunze, S.K., 2011. “Conflicts in Building Projects in Tanzania: Analysis of Couses and Management Approaches”, Building and Real Estate Economics Departmentof Real Estate and Construction Management Royal Institute of Technology, Stockholm, Sweden. Santoso, Singgih., 2002. Panduan Lengkap Menguaasai Statistik dengan SPSS 17.00. Jakarta: PT.Elex Media Komputindo. Soeharto, I., 1999. Manajemen Proyek (Dari Konseptual Sampai Operasional) jilid 1, edisi kedua. Jakarta: Erlangga. Thomas, K. W., 1978. 'Conflict and the collaborative ethic: An introduction', California Management Review, 21, 56-60. Yen, W. C., 2013. Effect on restaurant image on customer satsfaction and re-patronage intention toward fast food restauranrs-The moderating role of brand choice. Malaysia.id_ID
dc.identifier.issn2580-8834
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/10864
dc.description.abstractIsu kegagalan manajemen proyek menjadi perhatian seiring dengan bertambahnya kebutuhan pembangunan pada masa kini. Proyek kontruksi dalam sektor konsumsi menimbulkan rasio kompleksitas dan manajemen multi-organisasi yang melibatkan pihak pemerintah pusat dan daerah, pemilik proyek, dan pelaksana proyek. Secara prinsip, ada kualitas yang harus dicapai dalam setiap aspek pelaksanaan konstruksi, dimana standar pelaksanaan proyek kontruksi telah diatur dalam Undang-Undang Jasa Konstruksi (UUJK). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengekstraksi standar dalam tahap pelaksanaan konstruksi outlet F&B yang memberikan nilai kualitas di tingkat pemilik proyek, dimana muncul pertanyaan mengenai pengertian hal pengawasan menurut Manajemen Konstruksi, indikator fungsi pengawasan, dan analisis pengaruh fungsi pengawasan terhadap kualitas pekerjaan konstruksi. Adapun hipotesis dari penelitian adalah bahwa baiknya pelaksanaan proyek akan memberikan dampak kualitas yang baik bagi sebuah proses konstruksi outlet F&B. Data penelitian diperoleh melalui studi literatur dan data objektif dari lapangan penelitian, yang diolah dengan metode kuantitatif statistika.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional Teknik Sipil IX 2019id_ID
dc.titleKajian Awal Faktor Pengawasan dalam Tahap Pelaksanaan Pekerjaan Proyek Konstruksi Outlet Food and Beverages (F&B) di PT. Xid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record