Search
Now showing items 1-3 of 3
Peningkatan Kualitas Pada Industri Kreatif “Bakpia Pathok” Menggunakan Metode Six Sigma
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-03-22)
Industri kreatif di Indonesia memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi degan
pertumbuhan 7% tiap tahunnya. Salah satu industri kreatif yang berkembang saat ini adalahindustri kuliner, khususnya industri oleh-oleh ...
Pendekatan E-Commerce Sebagai Media Untuk Pengembangan Model Pemasaran Produk Industri Kreatif IKM Banten Art
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-03-22)
Industri kecil Menengah (IKM) Banten Art merupakan IKM industri kreatif yang
memperoduksi kerajinan tangan handycraft gypsum berupa miniatur bangunan, hewan atau
ciri khas Kota Serang dan Banten yang berlokasi di kota ...
Pengembangan Industri Kreatif Berbasis Digital Melalui Pendekatan Inkubasi Bisnis
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-03-22)
Industri kreatif memiliki peran yang besar dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. Di
Indonesia, industri kreatif telah menyumbang PDB sebesar Rp. 104,73 trilliun atau sekitar
6,28 % dari total PDB Indonesia. Di Jawa ...