Search
Now showing items 1-4 of 4
Pemanfaatan Media Sosial untuk Membangun Kepercayaan Merk
(Muhammadiyah University Press, 2017-05-24)
The purpose of this research is to analyze influence of social media instagram to create brand
trust in Muhammadiyah University of Surakarta. The population on this research is all of
Muhammadiyah University of Surakarta ...
Promoting A Market Competition: An Islamic Perspective
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-23)
Tujuan dari tulisan ini adalah menganalisis ajaran agama Islam yang mendorong kompetisi pasar. Sanagat penting untuk menganalisis ajaran ini sebab ajaran ini memberikan pendekatan yang berbeda dan lebih ...
Baitul Maal Wa Tamwil-Desa (BMT-D) Sebagai Model Revitalisasi Fungsi dan Peran Lumbung Pangan Desa untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan (Hasil Riset Tahun Pertama)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-23)
The purpose of this study was to determine the level of production, availability of food for
the community and analyze the level of accessibility of food for households in villages in the
district behind Sukoharjo. The ...
Implementasi 12 Pilar Pemasaran untuk Promosi Pendidikan Tinggi
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-07)
Penelitian ini bersifat research and development yang dilakukan secara bertahap dalam waktu tiga tahun. Untuk tahun pertama, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bauran promosi dari 12 pilar pemasaran yang ...