Search
Now showing items 1-3 of 3
Evaluasi Kinerja Jaringan Kampus Memanfaatkan Tool Measurement of Network Usage
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Terdapat berbagai metode yang dapat digunakan untuk melalukan evaluasi kinerja
jaringan seperti monitoring keadaan jaringan dan kualitas link jaringan. Tujuan
evaluasi kinerja jaringan dilakukan dengan memanfaatkan alat ...
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas
pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu
dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ...
Kajian Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Dalam Kota di Purwokerto
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-07-30)
Angkutan umum dalam suatu kota merupakan aspek geliatnya kegiatan di perkotaan berbagai aktifitas warga masyarakat. Kajian kinerja angkutan umum penting dilakukan untuk meninjau sejauhmana pelayanan yang sudah diberikan ...