Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas
pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu
dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ...
Kajian Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Dalam Kota di Purwokerto
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-07-30)
Angkutan umum dalam suatu kota merupakan aspek geliatnya kegiatan di perkotaan berbagai aktifitas warga masyarakat. Kajian kinerja angkutan umum penting dilakukan untuk meninjau sejauhmana pelayanan yang sudah diberikan ...