Search
Now showing items 1-2 of 2
Implementasi Metode Servqual dan Csi untuk Mengukur Kualitas Jasa Layanan Servis Rutin Sepeda Motor (Studi Kasus pada CV. Yamaha Fox Pekanbaru)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Banyaknya bidang usaha dalam bidang perbengkelan membuat tingkat persaingan yang
terjadi semakin ketat. Hal ini merupakan tantangan yang harus diperhatikan oleh pihak
perusahaan untuk menjaga keberlangsungan usahanya ...
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas
pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu
dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ...