Peran Orangtua dalam Pemanfaatan Media Sosial terhadap Pendidikan Anak
dc.contributor.author | Kadir, Abdul | |
dc.contributor.author | Hidayat, Arif | |
dc.date.accessioned | 2019-07-24T10:19:18Z | |
dc.date.available | 2019-07-24T10:19:18Z | |
dc.date.issued | 2019-01 | |
dc.identifier.citation | Adebiyi, A. A. (2015). Sosial Networking and Students' Academic Performance: The Role Of Attention Deficit, Predictors or Behavior and Academic Competence. http://eperints. covenantuniversity,edu.ang/5336/.[Acced:24 january 2017). Alinnuha, M. (2013). Melindungi Anak dari Konten Negatif Internet Stuhi Terhadap Peramban Web Khusus Anak, SAWWA, vol 8, April 2013. B.Uno, H. (2010). Teknologi Dan Komunikasi dan Inovasi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara Chandra, D. a. (2009). Perkembangan pendidikan pendidikan teknologi sebagai suatu inovasi pembelajaran pada pendidikan dasar di indonesia. Journal Pengajaran MIPA, 14:37-50. Kastleman, M. B. (2012). The Drug of T he New Millennium . Jakarta : Yayasan Kita & Buah Hati. Khamim , Z. P. (2005). Orang Tua Sahabat Anak Anak Remaja . Yogyakarta: Cerdas Pustaka . Su'ud, U. S. (2008). Inovasi Pendidikan . Bandung : Alfabeta . Suyatno, T. (2016 ). Pengaruh Pornografi terhadap Perilaku Belajar Siswa (Studi Kasus : Sekolah Menegah X) . EJournal Ilmu Komunikasi, 115-124 ISBN 2355-5408, ejournal. ilkom.fisip-unmul.ac.id . Wilga Secsio Ratsja Putri, R. N. (n.d.). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perilaku Remaja. Prosiding KS: RISET & PKM (pp. 1-154). Volume: 3 Nomor: 1 ISSN: 2442-4480. | id_ID |
dc.identifier.isbn | 978-602-704-715-0 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/11172 | |
dc.description.abstract | Teknologi saat ini sebuah prameter garis terdepan yang memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan tak terkecuali oleh pengguna media sosial hampir semua Individu memilikinya. Peran penting teknologi inilah yang membawa peradaban manusia memasuki era digital. Era digital telah membawa berbagai perubahan yang baik sebagai dampak positif yang bisa di gunakan sebaik-baiknya. Selain sebagai faktor kebutuhan juga sebagai pelengkap dalam aktivitas sehari-hari mulai dari kategori kelompok anak usia dini hingga orang dewasa sampai usia lansia. anak-anak generasi masa kini merupakan generasi digital native, yaitu mereka yang sudah mengenal media sosial sejak lahir. Peran orang tua sangatlah penting untuk memhami perkembangan teknologi agar dalam mendidik mampu mengaplikasikan dengan baik dalam proses pendidikan anak baik di sekolah maupun dilingkungan keluarga. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan eksplorasi tentang pemanfaatn media sosial dengan menggunakan kuesioner terbuka. | id_ID |
dc.language.iso | other | id_ID |
dc.publisher | Seminar Nasional Pendidikan dan Call for Papers (SNDIK) I 2019 | id_ID |
dc.title | Peran Orangtua dalam Pemanfaatan Media Sosial terhadap Pendidikan Anak | id_ID |
dc.type | Article | id_ID |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Seminar Nasional Pendidikan dan Call for Papers (SNDIK) I 2019
Membangun Guru Berkarakter dan Profesional Menuju Pendidikan Berkemajuan