Show simple item record

dc.contributor.authorCahyono, Yuli Tri
dc.contributor.authorAnjani, Riskha Karunia
dc.date.accessioned2019-08-16T04:15:26Z
dc.date.available2019-08-16T04:15:26Z
dc.date.issued2019-07
dc.identifier.citation[1].Ariwibowo, Dwi Putra Jati dan Mahendra Adhi Nugroho (2013). Pengaruh Trust Dan Perceived of Risk Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Jurnal Nominal. Vol. 02, No. 01, 2013. [2].Barkatullah, Abdul Halim (2009). Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Transaksi E-Commerce Lintas Negara Di Indonesia. [3].Budi Purwanto, Agus (2015). Pengaruh Service Performance Dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ekonomi, 88-101. Vol 10, No. 01, 2015. [4].Cahyo Adyanto, Brian dan Suryono Budi Santoso (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Harga Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan E-Commerce Berrybenka.Com. Jurnal Manajemen Undip, 1-20. Vol 07, No. 01, 2018. [5].Dharmayanti, Diah (2006). Analisis Dampak Service Performence Dan Kepuasan Sebagai Moderating Variabel Terhadap Loyalitas Nasabah pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya). Jurnal Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya, 35-43. Vol. 01, No. 01, 2006. [6].Fatmawati, Endang (2015). Technology Acceptance Model (TAM) Untuk Menganalisis Penerimaan Terhadap Sistem Informasi Perpustakaan. Jurnal Iqra’. Vol. 09, No. 01, 2015. [7].Ghozali, I (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19, edisi ke lima. Universitas Diponegoro, Semarang. [8].Hartdanti dan Erwin Saraswati (2013). Faktor Minat Perilaku Menggunakan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-commerce. Simposium Nasional Akuntansi XVI, 486-514. [9].Hidayat, Taufik (2008). Panduan Membuat Toko Online Dengan OSCommerce. Jakarta: Mediakita. [10].Novitasari, Sefiana dan Zaki Baridwan (2016). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Commerce. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Unibra. Vol. 03, No. 01, 2016. [11].Putra, Dimas Ernomo, Endang Siti Astuti dan Riyadi (2015). Pengaruh Kemudahan Terhadap Kemanfaatan, Minat Dan Penggunaan E-commerce (Studi Kasus pada Pengguna Situs olx.co.id). Jurnal Administrasi dan Bisnis. Vol. 28, No. 02, 2015 [12].Sidharta, Iwan dan Boy Suzanto (2015). Pengaruh Kepuasan Transaksi Online Shopping Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Serta Perilaku Konsumen Pada E-Commerce. Jurnal Computech dan Bisnis STIE Pasundan Bandung, 23-36. Vol. 09, No. 01, 2015. [13].Sofi, Nurus, Rois Arifin dan Agus Priyono (2017). Pengaruh E-commerce Strategy, Service Performance Dan Kepuasan Sebagai Moderating Variabel Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Unisma Malang. Jurnal riset Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Malang. Vol. 06, No. 01, 2017. [14].Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. [15].Yusnidar, Samsir dan Sri Restuti (2014). Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Kota Pekanbaru. Jurnal sosial Ekonomi Pembangunan, 311-329. Vol. 04, No. 12, 2014. [16].Suyanto, M (2013). Strategy Periklanan Pada E-commerce Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Andi. [17].Wardhana, Onny Herlambang Putra (2016). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Nilai, Pengaruh Sosial, Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-commerce. Jurnal ilmiah Mahasiswa FEB. Vol. 04, No. 02, 2016. [18].Yousafzai, S. Y., Pallister, J. G., dan Foxall, G. R (2003). A Proposade Model of E-Trust for Electronic Banking. Technovation 23:847-860.id_ID
dc.identifier.issn2685-7944
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/11427
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of benefits, risk, trust, satisfaction, and service performanceon interest in online shopping using e-commerce systems. Research respondent were 145 people out of 1.262 accounting student FEB UMS with sampling using purposive sampling technique. The method of data collection is done by questionnaire. The data analysis technique uses multiple linearregression analysis using SPSS version 21. The result of the study show that benefits, and trust, influence the interest in online shopping, while risk, satisfaction, and service performance do not affect the interest in online shopping.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional dan The 6th Call For Syariah Paper (SANCALL) 2019id_ID
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Terindikasi Mempengaruhi Minat Belanja Online menggunakan E-Commerce System (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2015-2017)id_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record