Show simple item record

dc.contributor.authorUddhanawati, Taufiq
dc.date.accessioned2019-08-20T07:41:24Z
dc.date.available2019-08-20T07:41:24Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.citationNurgiyantoro, Burhan.1995. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta: UGM Press Nurhadi.2004. Kurikulum 2004 Pertanyaan dan Jawaban. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia Rahmanto, B. 1988. Metode Pengajaran Satra. Yogyakarta: Kanisius. Rohmadi,Muhammad.2005. Penelitian Tindakan Kelas. Surakarta : Yuma Pressindo Setiawan,D.O.2001. Panduan Membuat Karya Tulis. Bandung: Yrama Widya. Sudjiman, Panuti. 1988. Memahami Cerita Rekaan. Jakarta: Pustaka Jaya. Suyatmi dan Yant Mujiantto. 1989. Perjalanan Menuju Insan Cendekia. Surakarta: UNS Tarigan, H.G. 1987. Pengajaran Membaca. Bandung: Ganesa Tim Penyusun Kamus. 1988.Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta:Depdikbud R Iid_ID
dc.identifier.issn2621-1661
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/11480
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar Bahasa Indonesia pada pembelajaran membaca dan menganalisis unsur intrinsik dengan pendekatan kontekstual. Data yang diperoleh dalam penelitian ini diolah secara deskriptif komparatif yaitu membandingkan hasil tes awal, hasil siklus I dan siklus II. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan hasil belajar Bahasa Indonesia pada pembelajaran membaca dan menganalisis unsur intrinsik cerpen.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional Kajian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya (SEMNAS KBSP) IV 2016id_ID
dc.titlePeningkatan Keterampilan Membaca dan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerpen dengan Pendekatan Kontekstual pada Siswa SMPid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record