Show simple item record

dc.contributor.authorNurwani, Nanik
dc.date.accessioned2019-08-20T07:48:06Z
dc.date.available2019-08-20T07:48:06Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.citationAbdul Chaer dan Agustina. 2004. sosiolinguistik Perkenalan Awal. Jakarta: Rineka Cipta. . 1995. Sosiolinguistik Suatu Pengantar. Jakarta: Rineka Cipta. Badudu. J.S. 1995. Inilah Indonesia yang Baik dan Benar III. Jakarta: PT. Gramedia. Basu Swatha. 1979. Asas-asas Marketing. Yogyakarta: AKP. Harimurti Kridalaksana. 1984. Kamus Linguistik. Jakarta: Gramedia. Jefkins, Frank. 1996. Periklanan. Jakarta: Erlangga. Komunitas Anak Sastra. 2009. Sosiolinguistik: Alih Kode dan Campur Kode. Dalam http://anaksastra.blogspot.com/2009/02/alih-kode-dan-campur-kode.html. Di unduh tanggal 25 Juni 2010. Majalah Hadila, edisi 106. April 2016. Nababan, P.W.J. 1993. Sosiolinguistik. Bandung: Angkasa. Rachmadi. 1994: Public Relation dalam teori dan Praktek. Jakarta: Gramedia Pustaka. Sarwiji Suwandi. 2008. Serba Linguistik: Mengupas Pelbagai Praktik Bahasa. Surakarta: LPP UNS dan UNS Press. Suwito. 1997. Sosiolinguistik (Buku Pengantar Kuliah). Surakarta: UNS Pres.. 2007. Campur Kode. Dalam http: // indonesiasaram. Wordpress .com/ 2007/01/06/campur-kode/. Diunduh tanggal 25 Juni 2010.id_ID
dc.identifier.issn2621-1661
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/11482
dc.description.abstractBahasa memiliki berbagai fungsi salah satunya sebagai alat komunikasi, dapat digunakan dalam berbagai macam kehidupan manusia, misalnya bidang ekonomi, pendidikan, kebudayaan, politik,hukum dan sebagainya. Setiap bahasa memiliki memiliki kekhasan tersendiri. Hal ini tampak pada bahasa iklan. Dengan demikian bahasa iklan merupakan salah satu ragam bahasa. Dalam penyampaiannya iklan ada yang diucapkan secara lisan seperti televisi dan ada juga melalui tulisan seperti surat kabar, majalah, dan papan reklame. Tulisan ini dimaksudkan untuk mengetahui wujud campur kode wujud campur kode pada iklan, sedangkan metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pengamatan dan analisis data berupa iklan di media massa.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional Kajian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya (SEMNAS KBSP) IV 2016id_ID
dc.titleAnalisis Campur Kode pada Iklanid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record