Search
Now showing items 1-2 of 2
Implementasi Pembelajaran berkarakter pada Matapelajaran Bahasa indonesia di SD Muhammadiyah 10 Surakarta: Kendala dan Solusinya
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-05-03)
Mata pelajaran bahasa Indonesia merupakan mata pelajaran yang cenderung
menggunakan pendekatan monolitik dan bersifat top down. Guru hanya menekankan
pada pembahasan apa yang ada dalam buku teks, tanpa dikaitkan dengan ...
Penerapan Strategi Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) sebagai Upaya Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPA SD Negeri Banyubiru 1 Ngawi Tahun Ajaran 2013/2014
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-05-03)
Abstrak
Penelitian ini bertunjuan untuk meningkatkan keaktifan siswa melalui penerapan strategi
embelajaran Inside Outside Circle (IOC) kelas V mata pelajaran IPA SD Negeri Banyubiru 1
)l"gawi tabun ajaran ...