Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Ika
dc.date.accessioned2012-04-28T04:47:03Z
dc.date.available2012-04-28T04:47:03Z
dc.date.issued2010-06
dc.identifier.citationBP2i. Observasi Vol. 4, No.2, Th. 2006. Menggugat Infotainment Gaines. C William. 2007. Laporan Invesigasi Untuk Media Cetak Dan Siaran. Jakarta: Institut Arus Informasi dan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Hamidi. 2007. Metode Penelitian dan Teori Komunikasi. Malang: UMM Press Kovach Bill & Rosentiel Tom. 2004. Elemen-Elemen Jurnalisme. Jakarta: Institut Arus Informasi dan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Krippendorff Klaus. 1993. Analisis Isi: Pengantar Teori dan Metodologi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada Kusumaningrat Hikmat & Kusumaningrat Purnama. 2006. Jurnalistik Teori dan Praktik. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Morissan. 2004. Jurnalistik Televisi Mutakhir. Bogor: Ghalia Indonesia Potter Deborah. 2006. Buku Pegangan Jurnalisme Independen. Jakarta: Institut Arus Informasi dan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Rakhmat Jalaluddin. 2007. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Syahputra Iswandi. 2006. Jurnalistik Infotainment: Kancah Baru Jurnalistik Dalam Industri Televisi. Yogyakarta: Pilar Media Suhandang Kustadi. 2004. Pengantar Jurnalistik, Seputar Organisasi, Produk & Kode Etik. Bandung: Nuansa Laporan Kuliah Kerja Komunikasi Ilmu Komunikasi FISIP UNS Pitaloka Gita. 2005. Laporan Akhir Kuliah Kerja Komunikasi 2005 Peran Tim Kreatif Dalam Produksi Acara Insert Trans TV. Koran Tempo, 27 Mei 2008 Internet www.transtv.co.id communicare-santi.blogspot.com www.semestanet.com ashadisiregar.files.wordpress.com www.id.wikipedia.org/wiki/insert http://defickry.wordpress.com/2007/11/30/jurnalisme-infotainment-antara-etika-dan-fakta http://ekewenats.blogspot.com/2006_12_31_archive.html http://www.mediaindo.co.id/berita.asp?id=74002en_US
dc.identifier.issn2087-085X
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/1180
dc.description.abstractIstilah jurnalisme infotainment semakin banyak digunakan setelah pegawai infotainment diakui sebagai wartawan oleh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia. Salah satunya dalam tayangan infotainment Insert Investigasi yang menggunakan metode investigative reporting. Untuk melihat unsur-unsur produk jurnalistik dalam tayangan Insert Investigasi, digunakan metode penelitian analisis isi (content analisys). Sehingga, memungkinkan bagi peneliti untuk memperoleh keterangan dari isi komunikasi yang berbentuk lambang.en_US
dc.subjectinfotainmenten_US
dc.subjectunsur-unsur produk jurnalistiken_US
dc.subjectanalisis isien_US
dc.titlePENERAPAN UNSUR-UNSUR PRODUK JURNALISTIK DALAM INFOTAINMENTen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record