Search
Now showing items 1-4 of 4
ANTESEDEN RISK DAN TRUST YANG MEMPENGARUHI SIKAP INDIVIDU TERHADAP NIAT ADOPSI E-BANKING
(lppmums, 2011-12)
Penelitian tentang adopsi e-banking telah dilakukan dengan berbagai model pendekatan
dan hal ini mengindikasikan adanya keragaman model sehingga hasilnya bersifat kasuistik yang
kemudian memunculkan riset gap. Tujuan ...
PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL UNTUK MENGUJI PERSEPSI RESIKO ADOPSI E-BANKING
(lppmums, 2012-06)
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi resiko terhadap niat adopsi e-banking. Persepsi
resiko merupakan faktor penting dalam pengambilan keputusan dan penelitian tentang hal ini
untuk kasus adopsi e-banking masih ...
KUALITAS LAYANAN E-BANKING DI ERA E-SERVICE: TRANSFORMASI PENDEKATAN RISET EMPIRIS SERVQUAL, BSQ & E-S-QUAL
(2010-06)
Electronic service (e-service) via a web channel is one of the options that many companies
use to provide service and support to customers. E-service is becoming increasingly important not
only in determining the success ...
TEKNOLOGI BERBASIS LAYANAN MANDIRI UNTUK KASUS E-BANKING
(2009-12)
e-banking as a part of e-lifestyle has become service that cannot be denied. It is also
supported by the growth of bank services that emergence self-service technologies (SSTs). Most of
e-banking research in relation to ...