Search
Now showing items 1-8 of 8
HUBUNGAN TINGKAT SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA (SBI), INFLASI, DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG)
(lppmums, 2009-06)
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada hubungan timbal balik yang
signifikan antara inflasi dengan tingkat suku bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI), tingkat
suku bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI) dengan ...
RASIO KEUANGAN DAN PREDIKSI PERUBAHAN LABA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(lppmums, 2009-06)
Tujuan penelitian ini mendapatkan bukti empiris pengaruh analisis rasio terhadap
prediksi perubahan laba. Dalam hal ini peneliti menggunakan data yang berupa laporan
keuangan perusahaan manufaktur yang tercatat di Bursa ...
KERUMUNAN HARGA SAHAM PADA MULTIFRAKSI
(lppmums, 2009-06)
Price clustering adalah kecenderungan harga diamati lebih sering pada beberapa
kelompok angka tertentu daripada yang lain. Studi ini mendokumentasikan eksistensi dan
persistensi price clustering di Bursa Efek Jakarta. ...
PENERAPAN RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA PERUSAHAAN
(lppmums, 2009-06)
Penelitian ini menganalisis kinerja keuangan KUD Banyudono Selatan yang didasarkan
pada laporan keuangan periode 2002-2006. Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui
efisiensi keuangan KUD Banyudono Selatan cenderung ...
CURRENCY SUBSTITUTION IN INDONESIA
(lppmums, 2009-06)
Artikel ini merupakan penelitian yang menjelaskan fenomena pertukaran mata
uang ketika ada inflasi yang tinggi di suatu negara atau yang disebut dolarisasi. Fenomena
inflasi yang tinggi juga terjadi di Indonesia dalam ...
EFISIENSI TEKNIS PENDIDIKAN DI KOTA SURAKARTA: APLIKASI DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
(lppmums, 2009-06)
Tujuan penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi di
SMA negeri dan swasta di Surakarta tahun ajaran 2005/2006, dan mengukur tingkat efisiensi
teknis SMA di Surakarta pada tahun 2006. Alat ...
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERUMAHAN PADA PERUMAHAN CIPTA LARAS BULUSULUR WONOGIRI
(lppmums, 2009-06)
Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dan
atribut produk. Dimensi dari karakteristik konsumen, adalah usia, pendidikan, pekerjaan, dan
pendapatan konsumen. Sementara, dimensi atribut ...
SUCCESSION MANAGEMENT: UPAYA HUMAN RESOURCE PLANNING MENUJU SUCCESS CORPORATE
(lppmums, 2009-06)
Perubahan lingkungan bisnis, harapan masyarakat, dan proses internal, serta kerjasama
yang mendesain ulang perencanaan suksesi mereka untuk tetap kompetitif dalam
mengembangkan tim kepemimpinan yang kuat. Denga menerapkan ...