• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 15 No. 2, Desember 2011
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 15 No. 2, Desember 2011
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN SOLOCOM DI SURAKARTA

    Thumbnail
    View/Open
    3. SUHESTI NINGSIH.pdf (140.1Kb)
    Date
    2011-12
    Author
    Ningsih, Suhesti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas service quality dan kepuasan pelanggan kepada peserta didik dari LPK Solocom Surakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi yang digunakan sebanyak 200 peserta didik dan dengan sampel 75 peserta didik. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) kualitas dari jasa pendidikan belum memuaskan, (2) bukti fisik, empati, keandalan, daya tanggap dan jaminan menjadi faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan peserta didik LPK Solocom Surakarta. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa variabel jaminan berpengaruh positif pada kepuasan konsumen. Sedangkan variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan empati tidak mempunyai pengaruh pada kepuasan konsumen. Dengan menggunakan tes F, semua variabel independen berpengaruh pada kepuasan konsumen.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/2278
    Collections
    • Volume 15 No. 2, Desember 2011

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV