Show simple item record

dc.contributor.authorTjipto, Subadi
dc.contributor.authorEdina Farida, Hidayati
dc.date.accessioned2013-05-01T08:46:59Z
dc.date.available2013-05-01T08:46:59Z
dc.date.issued2013-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/2954
dc.descriptionDerasnya arus informasi dan -pesatnya perkembangan ilmu dan teknologi, setiap dosen dituntut lebih produktif dalam berkarya dibidang pengembangan akademik baik pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat. Karya akademik yang dihasilkan dari setiap dosen oleh pemerintah diharapkan karya tersebut dipublikasikan baik dalam bentuk laporan penelitian, laporan pengabdian masyarakat, publikasi jurnal ilmiah maupun publikasi buku referensi. Buku ini disusun dari hasil penelitian yang berjudul, "Model Pembinaan Pendidik Profesional (Suatu Penelitian dengan Pendekatan Lesson Study pada Guru-Guru Sekolah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo)" yang dibiayai oleh Dikti dengan Nomor: 007 /006.2/PP /SP /2012, Tanggal 4 Februari 2012. Buku ini selain hasil dari penelitian juga didukung dari berbagai sumber buku referensi dan akses internet. lsi dari buku ini ingin menjelaskan kebijakan inovasi pendidikan, road map penelitian, lesson study sebagai inovasi pembeljaran, PTK (Penelitian Tindakan Kelas) berbasis lesson study, beberapa kajian tentang paradigma baru model pembelajaran, dan profesionalisme guru.en_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.titleHalaman Awalen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record