Show simple item record

dc.contributor.authorAbdul, Ngalim
dc.date.accessioned2013-05-01T09:06:06Z
dc.date.available2013-05-01T09:06:06Z
dc.date.issued2011-04
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/2959
dc.descriptionBuku ini telah ditulis sesuai dengan kemampuan yang ada. Namun dernikian, penulis menyadari kemungkinan masih adanya berbagai kekurangan, baik secara substansial, sistematika, format, maupun bahasa. Oleh sebab itu, tegur sapa, masukan, dan kritik yang bersifat konstruktif akan penulis terima dengan senang hati. Dengan harapan dapat menjadi dasar pengembangan pada penulisan buku berikutnya. Penulis juga berharap, bahwa karya tulis yang berupa buku ini akan memberikan sumbangan pemikiran kepada pembaca. Terutama berkaitan dengan pembelajaran sosiolinguistik. Di samping itu, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari salah satu acuan dalam kajian linguistik terapan. Hal ini karena dasar pemikirannya memang konsep teoritik sosiolinguistik dan linguistik terapan.en_US
dc.publisherMuhammadiyah University Pressen_US
dc.subjectSosiolinguistiken_US
dc.titleWacana Khas Komunikasi Promosi Perbankan dalam Kajian Sosiolinguistiken_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record