Show simple item record

dc.contributor.authorWiyadi, Wiyadi
dc.date.accessioned2013-05-01T13:52:48Z
dc.date.available2013-05-01T13:52:48Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/2978
dc.descriptionDalam buku Manajemen Pemasaran ini lebih banyak kita pelajari tentang strategi pemasaran dan program-program yang bisa dijalankan dalam pemasaran. Banyak hal yang dipelajari di dalarnnya, mulai dati Peranan Pemasaran dalam Masyarakat, Falsafah dan Tugas Manajemen Pemasaran, Analisa Lingkungan Pasar, Analisis Pasar sampai Pengorganisasian dan Implementasi Pemasaran Jasa. Untuk itulah kami sangat senang bisa menerbitkan buku ini, sehingga harapannya buku ini dapat digunakan oleh kalangan .mahasiswa dan para praktisi. Dan terakhlr semoga buku ini juga bisa memberikan manfaat atas apa-apa yang terkandung di dalamnya.en_US
dc.publisherSmart Mediaen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleManajemen Pemasaran:Strategi dan Programen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record