Search
Now showing items 1-7 of 7
COFFEE SHOP CULTURE: AN OBSERVATIONAL STUDY
(lppmums, 2012-07)
Coffee shops have been popular in many countries in the last decade. Previous study showed that
Starbucks has grown symbolic values that, creating the feeling of belonging culture to community
(Fioroni, 2007). The main ...
EFEKTIFITAS SISTEM INFORMASI PARKIR BERBASIS WEBSITE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
(lppmums, 2012-07)
Kebutuhan manusia sudah bergantung pada penerapan teknologi informasi, salah satunya
adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada kebutuhan pengolahan data parkir
kendaraan. Aplikasi sistem informasi sangat ...
PERANCANGAN RAGAM INTERAKSI PADA MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN KOMPUTER TINGKAT SEKOLAH DASAR
(lppmums, 2012-07)
Pemanfaatan teknologi komputer dalam banyak bidang, tidak terkecuali pendidikan,
memicu berbagai dampak selain dari sisi informasi yang selalu berkembang juga dalam hal
penyajiannya sebagai bentuk interaksi manusia ...
REMAJA, BUDAYA, DAN MEDIA BARU
(lppmums, 2012-07)
New media as a new communication technology might have impact to teenage user. The new
media consumption and reception affect teenage in seeing themselves, other people, society, and
existing culture. Media hipperreality ...
HASIL STUDI KELAYAKAN SISTEM INFORMASI HUKUM BERBASIS WEB PDAM KOTA SURAKARTA
(lppmums, 2012-07)
Secara umum sistem informasi yang ada di PDAM Kota Surakarta yang berjalan saat ini
belum menerapkan informasi secara menyeluruh, masih terdapat beberapa informasi terutama
yang berkaitan dengan hukum. Studi kelayakan ...
TUTORIAL INTERAKTIF RANGKAIAN DASAR ELEKTRONIKAKOMUNIKASI PADA MATA KULIAH DASAR ELEKTRONIKA KOMUNIKASI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
(lppmums, 2012-07)
Pembelajaran interaktif adalah suatu pembelajaran yang dilengkapi dengan alat pengontrol
yang dapat dioperasikan oleh pengguna, sehingga pengguna dapat memilih apa yang dikehendaki
untuk proses selanjutnya.
Program ...
MOTIF PERSONAL BRANDING MAHASISWA UMS DI FACEBOOK
(lppmums, 2012-07)
This paper investigates the students' motives in using Facebook for personal branding. In
this study, 4 motives were generated to describe personal branding. These motives were coded
into 12 indicators which were completed ...