Browsing Terbitan Berkala Ilmiah (Journal) by Subject "kualitas pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Hubungan Kualitas Pelayanan, Status Ekonomi, Status Pendidikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati dl Surakarta
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-08)Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui hubungan kualitas pelayanan, status ekonomi, status pendidikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Simpati di Surakarta. Objek penelitian ini adalah pelanggan kartu Simpati di ... -
KEMAUAN MEMBAYAR PASIEN TUBERKULOSIS TERRHADAP PENGOBATAN “DOTS” DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DI BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT SURAKARTA
(2009-12)Di dunia, Tuberkulosis (TB) adalah penyebab kematian nomor dua dari golongan penyakit infeksi. Di Indonesia menduduki urutan ke tiga setelah penyakit kardiovaskuler dan saluran pernafasan. Di Negara, yang jumlah ... -
Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan di Apotek Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sragen
(Farmasi UMS, 2008-12)Salah satu tantangan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit adalah terpenuhinya harapan masyarakat akan mutu kualitas pelayanan farmasi. Rumah sakit selaku penyedia jasa dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang ... -
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(lppm ums, 2012-12)Agar pelayanan yang dilakukan di bagian administrasi mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau dapat memenuhi keinginan mahasiswa maka dilakukan perbaikan kualitas yang menitikberatkan pada pemenuhan keinginan ...