Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA RAWAT INAP DI RSUD Dr. MOEWARDI
(Magister Manajemen Pascasarjana - LPPM UMS, 2012-07)
The purpose of this study is to analyze the influence of tangible, reliability,
responsiveness, assurance, empathy, competence and courtesy of the costumer
satisfaction either partially or totally, and know the dimensions ...
Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan di Apotek Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sragen
(Farmasi UMS, 2008-12)
Salah satu tantangan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit adalah terpenuhinya
harapan masyarakat akan mutu kualitas pelayanan farmasi. Rumah sakit selaku penyedia jasa
dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang ...
Pengaruh Kualitas Layanan Toko Terhubung terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(lppm ums, 2012-12)
Penelitian ini menganalisis mengenai hubungan antara pembelian karakterisitik di dalam lingkungan, kepuasan dan kesetiaan mengacu terhadap model penelitian dari Kim dkk. Hubungan karakteristik tersebut diterapkan dalam ...