Search
Now showing items 1-4 of 4
Hubungan Kualitas Pelayanan, Status Ekonomi, Status Pendidikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati dl Surakarta
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-08)
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui hubungan kualitas pelayanan, status
ekonomi, status pendidikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Simpati di Surakarta.
Objek penelitian ini adalah pelanggan kartu Simpati di ...
KEMAUAN MEMBAYAR PASIEN TUBERKULOSIS TERRHADAP PENGOBATAN “DOTS” DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DI BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT SURAKARTA
(2009-12)
Di dunia, Tuberkulosis (TB) adalah penyebab kematian nomor dua dari golongan
penyakit infeksi. Di Indonesia menduduki urutan ke tiga setelah penyakit
kardiovaskuler dan saluran pernafasan. Di Negara, yang jumlah ...
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(lppm ums, 2012-12)
Agar pelayanan yang dilakukan di bagian administrasi mahasiswa
Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau dapat memenuhi keinginan
mahasiswa maka dilakukan perbaikan kualitas yang menitikberatkan pada
pemenuhan keinginan ...
Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan di Apotek Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sragen
(Farmasi UMS, 2008-12)
Salah satu tantangan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit adalah terpenuhinya
harapan masyarakat akan mutu kualitas pelayanan farmasi. Rumah sakit selaku penyedia jasa
dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang ...