Show simple item record

dc.contributor.authorFuadi, Djalal
dc.date.accessioned2013-06-24T01:56:42Z
dc.date.available2013-06-24T01:56:42Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.citationCutlip, Center dan Broom. 2002. Effective Public Relations, Eight ed, Prentice-Hall International Inc. New Yersey, USA, . Ferguson, GA. 1981. Statistic Analysis in Psikology and Educations, Aucland: Mc Graw-Hill. Grunig, James E. 1992. Exellence in Public Relations and Communications Management, New Yersey, lawrence Ltd, Baum Associates Publisher. Kasali, Renald 1994. Manajemen Public Relations, Konsep dan Aplikasi di Indonesia, Pustaka Utama Grafiti, Jakarta. Kotler, Philip. 1988. Manajemen Pemasaran: Analisa, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Edisi Bahasa Indonesia, PT Prenhallindo, Jakarta. Keegen, Warren J. 2002. Global Marketing Management, Seventh ed, Prentice-Hall International, Inc, New Yersey, USA. Moore, Frazier. 1981. Public Relations, Principles, Cases and Problems, Homewood, Richard D Irwin, Inc. Rahmadi. F. 1994. Public Relations dalam Teori dan Praktek, Gramedia, Jakarta. RI Levin & Rubin. 1998. Statistic for Managament, Seventh ed, Mc Graw-Hill. Russel, Thomas, J., Lane Ronald W. 1992. Tata Cara Periklanan Kleppner, Buku Pertama, PT. Gramedia, Jakarta. Supratiknya. 2000. Statistik Psikologi, PT Grasindo, Jakarta Sutrisno Hadi. 1983. Analisis Regresi, Yogyakarta, Andi Offset. Wells, William. 1992. Advertising Principles & Practice, Fourth ed, Prentice-Hall International Inc, New Yersey, USA.Zuraida, Lukia dan Chasanah Uswatun. 2001. “Costumer Decision Model Pendekatan Alternatif Analisis Efektifitas Iklan: Studi empiris Iklan Di Televisi Tentang Sabun Deterjen Bubuk “, Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha, No: 24 (September – Desember).en_US
dc.identifier.issn1412-3835
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3142
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan jenis media paling efektif, yang dapat digunakan untuk memperoleh calon mahasiswa baru bagi perguruan tinggi. tujuan lain adlah untuk memperoleh gambaran berbagai alternatif media yang dapat digunakan untuk menyebarluaskan informasi keberadaan sebuah perguruan tinggi. penelitian multiple case studi ini menggunakan subyek penelitian meliputi mahasiswa baru tahun akademik 2010-2011 pada lima perguruan tinggi swasta di Surakarta, meliputi : UMS, UNISRI, UTP, UNIBA, dan UNIVET. pengambilan sampel dengan random untuk mengambil 50 secara incidential untuk setiap perguruan tinggi. Data dikumpulkan melalui angket. Selanjutnya data dianalisis menggunakan Analisis Varian Klasifikasi Tunggal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) rata-rata jumlah media yang berhasil mempengaruhi kelima PTS berbeda satu dengan yang lain, 2) variasi dan banyak model publikasi mempengaruhi jumlah calon mahasiswa pendaftar, 3) jenis media yang memiliki efektifitas tinggi adalah; mahasiswaPTS itu sendiri, Forum mahasiswa Daerah, spanduk, anjangsana ke sekolah-sekolah, dan iklan urdoor.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectMediaen_US
dc.subjectCalon Mahasiswaen_US
dc.subjectPerguruan Tinggi Swastaen_US
dc.titleEfektifitas Penggunan Media dalam Meraih Calon Mahasiswa Baru: Studi Kasus pada Lima Perguruan Tinggi Swasta di Surakartaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record