dc.identifier.citation | Arikunto, Suharsimi, Suhardjono, Supardi.2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Bumi Aksara. Syamsuddin AR, Vismaia S Damaianti.2006.Metode Penelitian Pendidikan Bahasa. Bandung : PT Remaja Rosdakarya. Dimyati & Mudjiono, 1994. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Proyek Pembinaan dan Peningkatan Mutu Tenaga Kependidikan Dirjen Dikti Depdikbud. Lufri, 2005. “Pengaruh Pembelajaran Berbasis Problem Solving yang diintervensi Peta Konsep terhadap Hasil Belajar Mahasiswa”, dalam Jurnal Pembelajaran Volume 28, Nomor 01, April 2005. Padang: Universitas Negeri Padang. Dahar, RW.1988. Teori-teori Belajar. Jakarta : Depdikbud Edmondson, KM.1995. “Concept Mapping for Development of Medical Curricula”. Journal of Research in Scince Teaching, 32 (7) : 777-793. Hunter, M.1994. Enchancing Teaching. New York : Macmillan College Publishing Company. Djumadi dan Muhroji.2004.” Pengaruh Proses Belajar Mengajar dan Manajemen Sekolah Terhadap Hasil Belajar di Sekolah Menengah”Varidika Vol 16.No.1 hal 6-12. Endang T Suryadi dan Endang T Widati, 2003. “Efektifitas Metode Ceramah Bervariasi” dalam Varidika: Kajian Penelitian Pendidikan,Vol 15 (2) hal 166-171. Surakarta :FKIP UMS. Emilia, Ova.2004. Pemaparan Kurikulum PBl Terintegrasi. Makalah dalam Seminar Problem Based Learning. Yogyakarta : Fakultas Kedokteran UGM. Harsono.2004. Persiapan kurrikulum PBL Terintegrasi. Makalah dalam Seminar Problem Based Learning. Yogyakarta : Fakultas Kedokteran UGM. Harsono, 2005. Pengantar Problem Based Learning. Yogyakarta : Medika F K UGM. Hartono, 1995. Belajar Berdasar Masalah. Yogyakarta : FK UGM Wahyuni, 2006. Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa melalui penerapan Skenario Terintegrasi pada Problem Based Learning. Surakarta :QAC UMS. Tak diterbitkan. | en_US |