Show simple item record

dc.contributor.authorPardiman
dc.date.accessioned2013-09-16T08:41:42Z
dc.date.available2013-09-16T08:41:42Z
dc.date.issued2013-03-01
dc.identifier.citationArmstrong, Thomas. 2011. The Best Schools Mendidik Siswa menjadi Insan Cendekia Seutuhnya. Bandung: Kaifa Chatib, Munif. 2011. Gurunya Manusia Menjadikan Semua Anak Istimewa dan Semua Anak Juara. Bandung: Kaifa Chatib, Munif. 2011. Sekolahnya Manusia: sekolah Berbasis multiple Inteligences di Indonesia. Bandung: Kaifa Edisuryadimaranaicindo. 2013. “Aspek-Aspek Pragmatik: Tindak Tutur, Praanggapan, Implikatur”. http://edisuryadimaranaicindo.wordpress.com/2012/03/01/as pek-aspek-pragmatik-tindak-tutur-praanggapan-dan-implikatur2/ Diunduh 22 Januari 2013 Fita. 2013. “Kesantunan Bahasa Indonesia dalam Sinetron dan Berbagai Acara di Televisi”. http : // opini pribadi. Blogspot. Com// diakses pada tanggal 19 Januari 2013 Hidayatullah, Furqon. 2010. Pendidikan Karakter: Membangun Peradapan Bangsa. Surakarta: Yuma Pustaka. Imron Rosidi. 2013. “Klasifikasi Tindak Tutur”. http://wawanjunaidi. blogspot.com/2010/02/klasifikasi-tindak-tutur.html. Diunduh 22 Januari 2013 http://mizan.com/news_det/munif-chatib-2-hal-penyebab-taksuksesnya-pendidikan-kita.html. Diunduh tanggal 22 Januari 2013 http:///D:/Tindak%20Tutur/ASPEKASPEK%20PRAGMATIK%20%20TINDAK%20 TUTUR,%20PRAANGGAPAN,%20DAN%20IMPLIKATU R%20_%20suryamerana.htm. Diunduh 22 Januari 2013 hhtp:/pendidikan%20holistik/Pendidikan%20Holistik%20%20%20S embilan%20Pilar%20Karakter %20%C2%AB%20http%20_sumirin.wordpress.com.htm. Diunduh tanggal 10 Juli 2012en_US
dc.identifier.isbn978-979-1032-99-5
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3475
dc.description.abstractUU Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak (karakter) serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Untuk mewujudkan tujuan pendidikan tersebut, pendidik (khususnya guru) berada di garda depan. Tanpa guru, maka tidak ada pendidikan. Fungsi, tujuan dan kewajiban pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu bagi bangsa Indonesia telah dilakukan oleh pemerintah dari waktu ke waktu. Rendahnya mutu pendidikan nasional, telah berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap rendahnya mutu pendidikan nasional, juga berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap rendahnya mutu dan daya saing sumber daya manusia (SDM) pada bursa tenaga kerja global.en_US
dc.publisherIkatan Alumni MPB bekerja sama dengan Magister Pengkajian Bahasa Program UMSen_US
dc.subjectEtika Pendidikanen_US
dc.titleKesantunan Tindak Tutur Guru Dalam Pembelajaran Holistik Sebagai Pembentukan Karakter Dan Jati Diri Bangsaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record