• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Karakteristik Kategori Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merk pada Produk Rokok Gudang Garam Kusjainah

    Thumbnail
    View/Open
    Full Text (211.9Kb)
    Date
    2013-03-23
    Author
    Kusjainah 
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menguji pengaruh karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merk dan menguji perilaku mencari variasi sebagai factor pemoderasi. Hipotesis pertama yang berbunyi karakteristik kategori produk berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merk diterima. Hipotesis kedua yaitu kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merk tidak dapat diterima. Hipotesis ketiga yaitu Pengaruh karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek dilakukan konsumen tergantung pada kebutuhan mencari variasi diterima.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/3805
    Collections
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV