Analisis Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Accessories di Solo
View/ Open
Date
2013-03-23Author
Nasir, Moechammad
Tata M. S, Muhammad
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas
harga, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian Accesories di Solo, baik
secara parsial maupun simultan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga kualitas,
harga, lokasi, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian Accesories di Solo baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil
analisis bahwa variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) memiliki
pengaruh positip dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan
pembelian Aksesoris di Solo. Sedangkan variabel pelayanan memiliki pengaruh paling
dominan terhadap keputusan pembelian Aksesoris di Solo. Hal ini berarti hipotesis yang
diajukan oleh peneliti adalah terbukti benar.