Show simple item record

dc.contributor.authorWajdi, M. Farid
dc.date.accessioned2013-11-13T21:34:46Z
dc.date.available2013-11-13T21:34:46Z
dc.date.issued2013-03-23
dc.identifier.citationAlbaum, G. Strandskov, J. & Duerr, E. (2005) International Marketing & Export Management 4th edition, Pearson Education, Harlow, UK. Backhaus, K. Buschken, J. & Voeth, M. (2005). International Marketing. Palgrave Macmillan, UK. Blythe, J. & Zimmerman, A. (2005) Business to Business Marketing Management: A Global Perspective. Thomson learning, London, UK Bradley, F. (2005) International Marketing Strategy, 5th edition. Pearson Education, Harlow, UK. Cateora, P.R. & Graham, J.L.(2005) International Marketing, 12th edition, McGraw-Hill, USA Czinkota, M. R. & Ronkainen, I. A. (2001) Best Practices in International Marketing, Harcourt Brace College Publishers, Fort Worth, TX, USA. Czinkota, M. R. & Ronkainen, I. A. (2004) International Marketing, 7th edition. Thomson, South-Western, USA. Czinkota, M.R. & Ronkainen, I.A. (2007). International Marketing, 8th Edition. International Thomson Business Press, London David Gertner, 2001. International Marketing Management (IMM) Course Slides and Notes, Thunderbird, The American Graduate School of International Management- Summer De Burca, S. Fletcher, R. Brown, L.. (2004) International Marketing: an SME Perspective, Prentice Hall, Harlow, Essex, UK. Doole, I., Lowe, R. (2004) International Marketing: Analysis, Development, and Implementation, 4th edition. Thomson Business Press Edmunds, H. (2006) The AMA Guide to the Globe: Managing the International Marketing Research Process, 1st edition.en_US
dc.identifier.isbn978‐979‐636‐147‐2
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3826
dc.description.abstractBisnis pada saat ini merupakan hubungan-hubungan global antar perusahaan multinasional yang akan mewujudkan norma, terutama bagi perusahaan yang mempunyai usaha meningkatkan shareholder value melalui penerapan strategi pertumbuhan jangka panjang. Para manajer yang bertanggung jawab dalam memimpin organisasi-organisasi ini, apakah perusahaan tersebut berskala besar atau kecil, perlu mengetahui tidak hanya isu-isu yang terlibat dalam pasar global (global marketing) tetapi juga perspektif khusus dan umum yang diperlukan untuk mengembangkan strategi global yang efektif. Aspek penting yang harus dilibatkan untuk menentukan keputusan bidang strategi global adalah kemampuan untuk berpikir global: kemampuan untuk mengetahui pasar internasional dengan memperhatikan sumber demand dan supply, dan metode manajemen dan marketing yang efektif.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectglobal marketingen_US
dc.subjectinternasional marketingen_US
dc.subjectpemikiran globalen_US
dc.subjectpasar domestiken_US
dc.subjectpeluang pertumbuhanen_US
dc.subjectkultur pasar globalen_US
dc.titlePerspektif Pemasaran Global dalam Bisnis Internasionalen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record