Browsing Volume 16 No. 2, Desember 2012 by Subject "perilaku konsumen"
Now showing items 1-1 of 1
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan di Kalangan Mahasiswa
(A r ms t r o n g, G e ry d a n K o t l e r P h i li p . 2 0 0 1 , Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi VIII. Jakarta : Erlangga. Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo, 1999, M e t od o l o g i P e n e l it i a n B is n i s un t u k Manajemen dan Akuntansi, Edisi I, BPFE UII, Yogyakarta. Kartini, Kartono,1994, Psikologi Manajemen Umum Untuk Manajemen, Perusahaan dan Industri, PT. Rajawali Persada, Jakarta. Kotler, Philip. (2004), Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Jakarta, PT. Indeks. _ _ _ _ _ __ , 2 00 0 , Manajemen Pemasaran , Edisi B a h a s a I n do n e s i a , P T . P re n h a l in d o , Jakarta. Lynch, S. (2002), ‘Commercial Counterfeiting,’ Paper prepared for Trade Inspections Conference, October 23, pp. 1-23. Rukminto. Isbandi. 1994. Psikologi, Pekerjaan Sosial, dan Ilmu Kesejahteraan: Dasar-dasar Pemikiran. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Sardiman, 2001, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Rajawali Press, Jakarta Stanton, J., William, 1986, Prinsip Pemasaran, Edisi 2, Jilid 2, Erlangga, Jakarta Swatsha Ba su dan Handoko, T Hani, 200 0, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku K o ns u m en , C e t a ka n K e d u a , L ib e r t y , Yogyakarta. Sugiyono, 2001. Metodologi Penelitian Bisnis . Bandung: CV Alfabeta. Umar, H., 2002, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Walgito, Bimo. 1994. Psikologi Sosial. Yogyakarta: Ya ya sa n Pe nerb it F a ku lta s Psi kolo gi UGM., 2012-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang menyebabkan penggunaan software bajakan dikalangan mahasiswa.Untuk mengetahui hubungan penggunaan software bajakan di kalangan mahasiswa ...