Show simple item record

dc.contributor.authorHardiansyah, Muhammad Febri
dc.contributor.authorNugroho, Sahid Susilo
dc.date.accessioned2014-05-22T03:32:53Z
dc.date.available2014-05-22T03:32:53Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.citationC h i ou , J . S . , W u , L .Y . , a n d S u n g , Y. P . , (2009),”Buyer satisfaction and loyalty i n te n t i on i n o n l i ne a u c ti o n s : O nl i n e auction web site versus online auction seller”, Journal of Service Management, Vol. 20 Iss: 5 pp. 521 – 543. Choi, J., Seol, H., Lee, S., Cho, H., and Park, Y. (2008),”Customer satisfaction factors of mobile commerce in Korea ” , Internet Research, Vol. 18 Iss: 3 pp. 313 – 335. Hair, J.F., Black, W.C., babin, B.J., Anderson, R . E. , a n d T a t h a m , R . L. , (2 0 0 6 ), Multivariate Data Analysis, New Jersey, Prentice Hall. Hair, J.F.; Bush, Robert, P., & Ortinau, D. J., (2011), Marketing Research (4th ed), New York, McGraw-Hill. Kim, J.H., Kim, M. and Kandampully, J. (2007), “ T h e i m p a ct o f b uy i n g environmentcharacteristics of retail web sites”, Service Industries Journal, Vol. 27 No. 7, pp. 865-880. Kim, J.H., Kim, M. and Kandampully, J. (2009), “Buying environment characteristics in thecontext of e-service”, European Journal of Marketing, Vol. 43 No. 9/10, pp. 1188- 1203. Lee, G.G., and Lin, H.H., (2005),”Customer perceptions of e-service quality in online shopping”, International Journal of Retail & Distribution Management, Vol. 33 Iss: 2 pp. 161 – 176. Liu, X., He, M., Gao, F., and Xie, P., (2008), “An e m p ir i c a l s t u d y of o n l i ne s h o pp i n g customer satisfaction in China: a holistic perspective”, International Journal of Retail & Distribution Management, Vol. 36 No. 11, pp. 919-940. Szymanski, D.M., and Hise, R.T., (2000), “E- sa ti sfa ction : a n in itia l e xa mina ti on” , Journal of Retailing, Vol. 76(3), pp. 309-322. Wu, L.W., (2011), “ Beyond satisfaction: The r e l a t i v e im p o r t a n c e o f l o c a t io n a l convenience, interpersonal relationships, and commitment across service types”, Managing Service Quality, Vol. 21 No. 3, pp. 240-263.en_US
dc.identifier.issn1410 - 4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4467
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis mengenai hubungan antara pembelian karakterisitik di dalam lingkungan, kepuasan dan kesetiaan mengacu terhadap model penelitian dari Kim dkk. Hubungan karakteristik tersebut diterapkan dalam kategori produk pakaian di Amerika sebagai Negara Maju. Penelitian ini menawarkan perspektif data – data baru dengan menyelidiki kategori produk elektronik di Indonesia sebagai Negara yang sedang berkembang. Penelitian ini terdiri dari metode penelitian dengan menggunakan contoh data terdiri dari 200 konsumen dari 4 kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Hasil penelitian membuktikan bahwa diantara enam perlengkapan servis online hanya kenyamanan dan informasi yang bisa mempengaruhi kepuasan secara signifikan. Penampilan web, nilai hiburan, komunikasi dan kebiasaan telah gagal sebagai prediksi signifikan dari kepuasan tersebut. Dalam tahapan selanjutnya, kepuasan berpengaruh terhadap kesetiaan secara signifikan. Secara umum penemuan di dalam penelitian ini masih bisa dikritik karena terbatasnya area penelitian dan masalah tunggal.en_US
dc.publisherlppm umsen_US
dc.subjectToko Onlineen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectkesetiaanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Toko Terhubung terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record