• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMC: Promosi, Iklan Dan Sponsor Rokok Strategi Perusahaan Menggiring Remaja Untuk Merokok

    Thumbnail
    View/Open
    7.pdf (382.8Kb)
    Date
    2013-06
    Author
    Salim, Ardy Dharmawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    strategi komunikasi pemasaran perusahaan rokok semakin gencar dan inovatif. Hal ini karena persaingan antara perusahaan tembakau dan munculnya kampanye anti-merokok. Tapi pemasaran strategi komunikasi perusahaan rokok sering digunakan kaum muda sebagai target pasarnya, yang dibuktikan dengan promosi, iklan dan sponsorship yang menggunakan gaya, ikon dan semua pencitraan tentang remaja. Tidak hanya itu, acara musik, sekolah olahraga, dll thepreferred anak-anak dan remaja yang diikuti ke daerah pemasaran produk tembakau baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti sponsorship
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/4478
    Collections
    • Volume 17 No. 1, Juni 2013

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV