Show simple item record

dc.contributor.authorSholahuddin, Sholahuddin
dc.date.accessioned2014-05-22T04:14:22Z
dc.date.available2014-05-22T04:14:22Z
dc.date.issued2013-06
dc.identifier.citationRhenald Kasali, Membidik Pasar Indonesia : Segmentasi, Targeting, Positioning. Gramedia, Jakarta, 2007. Drs Danang Suyoto SH, SE, MM, Dasar-dasar Manajemen Pemasaran : Konsep, Strategi dan Kasus. Caps Yogyakarta, 2012. Ashadi Siregar & Rondang Pasaribu, Bagaimana Mengelola Media Korporasi-Organisasi. LP3YKanisius, Yogyakarta, 2000. Jay Heizer & Barry Render, Operations Management : Manajemen Operasi, Buku 1 edisi 9. Salemba Empat Jakarta, 2009. Philip Kotler & Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Erlangga, Jakarta, 2009 Drs Totok Djuroto Msi, Manajemen Penerbitan Pers, PT Remaja Rosdakarta, Bandung, 2000. Ioannis Komninos, Product Life Cycle Management, Urban and Regional Innovations Research Unit Faculty of Aristotle University of Engineering Thessaloniki, 2002. ———————, Data Penerbitan Pers Tahun 2006, 2008, 2009, 2011, Dewan Pers, Jakarta. Hermawan Kertajaya, Marketing Plus 2000 : Siasat Memenangkan Persaingan Global, Mark Plus-Bisnis Indonesia, Jakarta, 2006. M Kamaluddin, Awas Kegemukan Infomasi, Majalah Swa edisi XXVIII tahun 2012 Amiruddin, di http://gagasanhukum.word press.com/2012/13/page/2/ http://bisniskeuangan.kompas.com/read/ 2 0 0 9 / 1 1 / 1 2 / 1 8 3 4 1 9 2 8 / Survei.SPS.Media.Cetak.Belum.Ttergantikan. www.datajournalismhandbook.org/1.0/en/ www.businessinder.com http://baliblogger.org/kabar/dunia-tanpabatas- dan-kertas.htm Kompas, edisi 25/10/2012 Kompas,edisi 20/10/2012en_US
dc.identifier.issn1410 - 4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4484
dc.description.abstractMemahami posisi industri pers cetak dalam siklus umur produk sangat penting. Hal ini untuk menentukan strategi yang tepat untuk agar pers cetak tetap eksis dan menguntungkan secara bisnis. Bila kita melihat kondisi pers cetak yang tengah menghadapi persaingan ketat dengan media berbasis internet berikut tantangan ke depan yang tidak pasti, maka industri pers cetak sebenarnya berada dalam kondisi kedewasaan. Pada posisi seperti ini diperlukan strategi pengembangan produk yang tepat. Strategi itu bisa dilakukan dengan membuat produk baru dengan merambah pada pers online maupun dengan menimgkatkan kualitas, baik itu dengan perubahan desain produk maupun peningkatan kualitas isi media cetak.en_US
dc.publisherLPPM UMSen_US
dc.subjectdiferensiasien_US
dc.subjectSiklus umur produken_US
dc.titleStrategi Pengembangan Produk di Industri Media Cetak di Indonesia (Bertahan di Tengah Persaingan dengan Media Online)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record