Show simple item record

dc.contributor.authorArifin, Atwal
dc.contributor.authorKhotimah, Husnul
dc.date.accessioned2014-08-08T08:42:40Z
dc.date.available2014-08-08T08:42:40Z
dc.date.issued2014-06-25
dc.identifier.citationBank Indonesia. 2008. Undang-Undang Republika Indonesia Nomor 21 Tahun 2008 Tentang “Perbankan Syariah”. www.bi.go.id. Diunduh tanggal 12 Oktober 2013. Chandra, Gregorius. 2002. “Strategi Dan Program Pemasaran”. Yogyakarta: ANDI. Djarwanto dan Pangestu Subagyo. 1996. “Statistik Induktif”. Yogyakarta: BPFE. Ghazali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19”. Semarang: Badan Penerbit UNDIP. Hidayat, Rachmad. 2009. “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri”. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol. 11, No. 1, Maret: p. 59-72. Kasmir. 2004. “Pemasaran Bank”. Edisi Pertama. Jakarta: Prenada Media. Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. “Prinsip-prinsip Pemasaran”. Edisi 12. Jakarta: Erlangga. Mardalis, Ahmad dan Edwin Zusrony. 2009. “Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Bank Syariah”, Daya Saing Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, Vol. 10, No. 2, Desember: p. 101-116. Maski, Ghozali. 2010. “Analisis Keputusan Menabung: Pendekatan Komponen Dan Model Logistik Studi Pada Bank Syariah Di Malang”, Journal Of Indonesian Applied Economics, Vol. 4, No. 1, Mei: p. 43-57. Musnaini. 2010. “Perilaku Nasabah Dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Produk Bank Syariah”. Jurnal ISSN: 2085-0972, Vol. 2, No. 1, Januari-Juni: 25-35. Nazrian, Adli dan Paidi Hidayat. 2012. “Studi Tentang Keputusan Nasabah Dalam Menabung Di Bank Sumut Cabang Usu Medan Metode Analytichal Hierarchi Process (AHP)”. Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 1, No. 1, Desember: p. 14-21. Neng, Kamarni. 2012. “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Dalam Berhubungan Dengan Bank Syariah Di Kota Padang”, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol. 3, No. 1, Januari: p. 26-56. Rivai, Hanif Amalia, Niki Lukviarman, Syafrizal, Syukri Lukman, Fery Andrianus, Masrizal. 2009. “Identifikasi Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Perbankan: Bank Syariah Vs Bank Konvensional”. Kerjasama antara Bank Indonesia dan Center Of Banking Reseach (CBR), Andalas University. Rivai, Veithzal dan Andria Permata Veithzal. 2008. “Islamic Financial Management”. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. Rivai, Veithzal, Sarwono Sudarto, Hulmansyah, Hanan Wihasto, dan Afriandi Permata Veithzal. 2012. “Islamic Banking and Finance”. Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE. Rondonuwu, Marshel. 2013. “Tingkat Pendidikan, Motivasi dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Nasabah Priority Banking Bank Sulut”, Jurnal EMBA, Vol. 1, No. 3, Juni: p. 257-264 Sa’adah, Nailus. 2010. “Analisis Terhadap alasan Masyarakat Untuk Menjadi Nasabah BNI Syariah Ditinjau Dari Perspektif Marketing Mix”. Skripsi UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta. Tidak Dipublikasikan.en_US
dc.identifier.isbn9786027042926
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4687
dc.description.abstractThe purpose of this study was to determine the effect of the products, services, promotions and public locations to choose Islamic banks. This research is descriptive quantitative research methods. The population in this study are customers of Bank Syariah Mandiri Branch Surakarta. The sample was a customer of Bank Syariah Mandiri Branch Surakarta. With the selection of the sample using a convenience sampling technique. The data used is primary data collected directly through questionair for customer Syariah Mandiri Bank Branch Surakarta. The method used to test the hypothesis is the multiple linear regression. The results showed an effect on the location of services and the public pick Islamic banks. While products and promotions do not affect the public choose Islamic banks.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectislamic bankingen_US
dc.subjectproductsen_US
dc.subjectservicesen_US
dc.subjectpromotions and locationen_US
dc.titlePengaruh Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Bank Syariah di Surakartaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record