Show simple item record

dc.contributor.authorJuanita, Juanita
dc.contributor.authorPinandita, Tito
dc.date.accessioned2015-10-31T03:45:58Z
dc.date.available2015-10-31T03:45:58Z
dc.date.issued2015-07-30
dc.identifier.citationPemerintah Kabupaten Banyumas, Evaluasi dan Revisi Rencana Umum Tata Ruang Kota Purwokerto, 2001 Badan Pusat Statistik, Kecamatan Purwokerto Barat dalam Angka 2014, BPS, Kabupaten Banyumas Badan Pusat Statistik, Kecamatan Purwokerto Timur dalam Angka 2014, BPS, Kabupaten Banyumas Badan Pusat Statistik, Kecamatan Purwokerto Utara dalam Angka 2014, BPS, Kabupaten Banyumas Badan Pusat Statistik, Kecamatan Purwokerto Selatan dalam Angka 2014, BPS, Kabupaten Banyumas Juanita, Sulfah A, 2012, Analisis Pembangunan Perumahan Di Purwokerto Terhadap Dampak Lalulintas, Penelitian, DIKTI, Purwokerto Juanita, Sulfah A, 2013, Analisis Bangkitan Pergerakan Perumahan Di Purwokerto Berdasarkan Sosio Ekonomi, Penelitian, LPPM UMP, Purwokerto Sugiyono, 2004, Statistika Untuk Penelitian, Cetakan keenam, Alfabeta, Bandungin_ID
dc.identifier.issn2339-028X
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/6228
dc.description.abstractAngkutan umum dalam suatu kota merupakan aspek geliatnya kegiatan di perkotaan berbagai aktifitas warga masyarakat. Kajian kinerja angkutan umum penting dilakukan untuk meninjau sejauhmana pelayanan yang sudah diberikan sehingga operator mengetahui kebutuhan masyarakat dan upaya yang harus dilakukan untuk perbaikan pelayanan. Data dari penelitian ini diperoleh melalui survey yang dilakukan terhadap penumpang angkot dengan menyebarkan kuisioner dan sistem random sampling. Dalam mengkaji kinerja pelayanan angkutan umum digunakan metode servqual dengan meninjau pelayanan kedalam 5 dimensi, tangible, emphaty, reliability, responsiveness dan assurance. Skala dalam kuisioner digunakan skala likert. Kemudian dilanjutkan analisis kinerja pelayanan angkutan umum dengan metode CSI (customer satisfaction index) dan IPA (Importance Performance Analyisis). Hasil analisis diperoleh nilai CSI 57 % artinya kinerja pelayanan masih kurang baik. Berdasarkan grafik IPA diperoleh 6 variabel di kuadran III (prioritas rendah), 2 variabel di kuadran I (prioritas utama), 5 variabel di kuadran II (pertahankan prestasi) dan 4 variabel di kuadran IV (berlebihan).in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectKinerjain_ID
dc.subjectpelayananin_ID
dc.subjectangkutan umumin_ID
dc.subjectServqualin_ID
dc.subjectCSIin_ID
dc.subjectIPAin_ID
dc.titleKajian Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Dalam Kota di Purwokertoin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record